THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 09 September 2008

ciko kucingku...

Aq mempunyai kucing kecil yang lucu,aq beri dia nama Ciko awalnya sih...aq menemukannya di dekat pot bunga rumahku..karena lucu dan kasian aq bawa dia ke dalam rumah dan diberi minum.Setelah kupikir2 aq pengen memeliharanya jadi setiap hari aq selalu memberi dia makanan..Mama q juga selalu mengingatkanku untuk jangan lupa beri dia makan...

Suatu ketika stok susu dirumah habis.Jadi aq mengambil susu yang pernah dibelikan mama Q untuk q..yaitu susu anlene yang buat tinggi.tapi rasanya gak enak dan aq g' suka..dan muncullah ide gila q untuk memberi ciko minum susu anlene.Kebetulan sekali stoknya masih banyak kurang lebih 3 bulan ciko minum susu itu.

Suatu hari aq melihat ada yang aneh didiri Ciko..Ternyata kakinya panjang..jadi ketika jalan lucu sekali tangannya pendek dan kakinya panjang,pantas saja ciko selalu kurus..tapi dia semakin lucu..

dulu aq pernah meninggalkan ciko selama sebulan dan dia kabur dari rumah kata papaku..aq pun sedih..ketika aq pulang Ciko g' juga datang ,setelah menunggu 2 hari,,ternyata dia pulang aq sangat senag sekali melihat ciko datang..
Namun sekarang aq harus meninggalkan ciko lebih lama lagi..dan sampai saat ini ciko g' da lagi..aq gk tau dia dimana..padahal banyak kenagan yang kami lalui..
ciko kucing yang baik,dia tidak pernah mencakar...tetangga ku puan sangat menyukainya..

0 komentar: